Bidadari tak bersayap

by - 1:03 PM


Aku.

Aku adalah orang yang akan maju paling depan saat kamu dikecewakan orang-orang.

Aku adalah orang yang siap pasang badan saat kamu direndahkan orang.

Aku adalah orang yang akan membelamu saat dunia menghujat.

Aku adalah orang yang siap menemani saat kamu sendiri.

Aku adalah orang yang akan mendukungmu saat kamu rapuh.

Aku adalah orang yang akan memegang tanganmu saat kamu terjatuh.

Aku adalah orang yang siap berlari saat kamu ingin pergi.

Aku adalah orang yang akan mengejar saat kamu ingin meninggalkan.

Aku adalah matahari yang akan menghangatkanmu.

Aku adalah hujan yang akan menyejukkan.

Aku adalah bait-bait do’a yang pernah kamu ucapkan.

Karena, aku...

Bidadari tak bersayap yang Tuhan kirimkan untuk menjagamu dalam batas waktu yang tidak ditetapkan.

Jika, kamu merasa sendiri dan dunia membenci, carilah aku.

Jika, hidup terasa berat, genggam tanganku dan kita akan lalui ini dengan hebat.

Jika kamu kesulitan untuk mencariku, aku berada disudut terdalam hatimu yang bahkan tidak pernah kamu jamah.

Bagiku, tidak ada tempat yang aku inginkan selain hatimu.

Bagiku, tidak ada kalimat yang ingin aku dengar selain do’amu.

Dan, bagiku, tidak ada hadiah terbaik yang diberikan Tuhan selain dirimu.


Whenever you need me, i’ll be there.

You May Also Like

0 comments