Path menghilangkan notification visit, eksklusifkah Path sekarang?

by - 10:30 AM


Lagi-lagi, kabar terbaru datang dari media social yang bernama Path. Akhir-akhir ini, social media yang dianggap paling eksekutif menjaga privacy ini mendadak sering ‘membuat’ kabar-kabar yang tak terduga.

Kali ini datang dari notification visit Path yang tiba-tiba menghilang.

Bagi kamu yang kepoers, kini sudah bisa kembali ‘beraksi’ setelah sebelumnya para kepoers stuck tidak dapat ‘beraksi’ lebih jauh karena dibatasi oleh Path. Namun, kini Path sudah tidak lagi membatasi, kini kamu dapat visit ke Path orang lain tanpa diketahui. Karena Path sudah menghilangkan notification visit.

Jadi, kalau kalian visit Path orang gak akan lagi ketahuan karena udah gak ada notificationnya.

Awal berita ini gue tahu dari salah satu account Instagram yang mengunggah foto seperti ini



Karena penasaran akhirnya gue coba visit ke temen gue, dan ternyata benar gak ada notificationnya.

Seiring dengan semakin populernya jejaring social Path, kini semakin membuat Path jauh dari alasan pertama dibuat. Sudah tidak lagi eksklusif dan terjaga ke-privacy-annya. Atau mungkin Path melakukan ini agar dapat bersaing dengan jejaring social pendahulunya, seperti facebook?

Entahlah, apa alasan Path yang menghilangkan notification visit yang dominan menjadikan Path berbeda dari jejaring social media lainnya.

Namun, apapun alasannya, jelas ini sebuah kemunduran buat Path menurut gue. Dengan menghilangkan notification visit sampai menambah limit pertemanan sampai 500, sudah menjadikan Path bukan lagi jejaring social media yang terjaga ke-privacy-annya.  Mungkin pundi-pundi rupiah yang telah mereka raih sekarang membuat lupa, visi&misi dibuatnya Path.

At the end, selamat bagi kalian yang hobby kepo, kini kalian bebas beraksi…

Pro ataupun kontra dengan pendapat gue, jangan dijadikan bahan untuk judge.



You May Also Like

12 comments

  1. wah akun pathku banyak foto itu... nya haduhh :'v xixixi

    ReplyDelete