ILLUMINATI IS EVERYWHERE, BEWARE!

by - 1:57 PM




ILLUMINATI IS EVERYWHERE, BEWARE GUYS!

“Apa kalian termasuk bagian dari mereka yang berfikir ‘ah, biasa aja Cuma simbol’ ?”
Think again.


Mungkin hal yang mau gue bahas adalah ‘hal yang kontroversional’. Pasalnya, ini ngebahas soal keyakinan dan ‘ajaran sesat’. 

Gue sadar  kalo ngebahas ini bakal timbul banyak pro-kontra. Tapi, gak ada salahnya buat dibahas. In Sya' Allah berguna juga buat kalian yang masih awam. 

Mungkin bagi kalian masih asing apa itu illuminati. Oke, gue bakal jelasin apa itu illuminati. 

Illuminati adalah kepercayaan dimana pengetahuan adalah segala-galanya dan tidak ada lagi yang namanya misteri Tuhan karena semua ada jawabannya. Pengetahuan itu berpusat pada satu titik yang dilambangkan dengan mata. Dalam illuminati ada yang namanya Freemansory memiliki ritual pemujaan kepada the great architect dan mereka menyebutnya “Fallen angel” a.k.a Lucifer.

 FYI, mata yang disebut sebagai The Wholeseeing-Eye (mata tuhan) atau biasa disebut Eye of Horus (diambil dari legenda mesir) yang merupakan simbol dari Lucifer.

Illuminati juga biasa disebut dengan ‘menyembah setan’.  Aliran illuminati semacam menyerahkan kehidupan bahkan jiwa pengikutnya pada sang penguasa atau lucifer, satan atau iblis yang diyakini masih ada.

Apa guna keberadaan ‘mereka’? Yap, mereka adalah orang-orang yang mempunyai misi New World Oder atau mengubah tatanan dunia baru. Merubah keyakinan masyarakat tentang percaya adanya Tuhan menjadi seperti mereka, yaitu me-agungkan syaitan.

Dalam Islam, Lucifer atau satan, dikenal sebagai Dajjal. Bagi yang Islam, pasti tahu cirri-ciri Dajjal. Bermata satu! Yap, begitu juga dengan para penganut Illuminati. Mereka meng-agungkan mata satu. 

Symbol-simbol Illuminati adalah sebagai berikut: 


Tanduk (baphomet), Kepala binatang atau kepala setan dan di sana ada “Star of David”.



 Piramida. 




Lambang angka “666” adalah lambang angka Satanic/Satanisme (hal-hal yang berbau pemujaan setan.)
Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” - suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya.



Lambang salib terbalik.



Lambang mata satu (Eye of Horus). Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.




Tanduk Unicorn. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah “tanduk Italia”, “tongkat sihir peri” atau “tongkat Leprechaun”.




Simbol Pentagram. Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti “putra sang pagi”.



Simbol Hexagram. Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam. Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung.



Pola lantai papan catur.






Gak berenti disitu aja,  para penganut Illuminati ini juga udah masuk ke dunia hiburan.
Ada salah satu artis yang selalu gue inget soal illuminati. 

Lady Gaga. Lady gaga terkenal menjadi salah satu penganut illuminati. 

Kita Simak dalam Lagu Lady Gaga Bad Romance yang terdapat kata-kata RA (Dewa Ra)

"Rah-rah-ah-ah-ah-ah!
 Roma-roma-mamaa!
 Ga-ga-ooh-la-la!
 Want your bad romance"

Perlu kita ketahui bahwa kata Rah-rah-rah itu adalah pemujaan kepada Dewa Ra (Dewa Matahari)

kita loncat ke Lady Gaga Alejandro




Lady Gaga Sedang menggunakan baju / pakaian biarawati / SUSTER
Kita Perhatikan TANGAN menutup mata....
Kita Perhatikan LENGAN Lady gaga
Saat Menutup muka itu terlihat seperti Salib Umat Nasrani,, "kalau tangannya dikembalikan kepada posisi semula?" salib terbalik. Dan itu adalah symbol Illuminati.

Kita Perhatikan Kepala Lady gaga... Terdapat Salib terbalik bukan? Simbol penyembahan satanisme...


Dan pose foto Lady Gaga yang selalu menggambarkan mata satu (Eye of Horus)

Big sorry buat penggemarnya Lady Gaga, bukan maksud buat menjelekkan. Cuma sayangnya, Gaga menjadi salah satu bagian dari pembahasan ini. 

 Rihanna. Salah satu scene Rihanna dalam video klip "Umbrella" berpose seperti Baphomet. 



Jay-Z. Dalam albumnya ada lagu Jay-Z yang tersembunyi dimana dia menghujat Tuhan. ada juga salah satu lagu yang mengandung unsur satanist yaitu D’evil. Jay-Z telah berhasil merekrut Beyonce sebagai pengikutnya (juga telah menjadi istrinya).





Ke$ha. Pelantun lagu Die Young ini menurut gue benar-benar secara langsung mengumbar dirinya adalah pengikut Illuminati. Coba liat video klipnya yang berjudul Die Young. Disitu benar-benar jelas dia menampilkan simbol-simbol Illuminati dan Satanic.




Dan mungkin masih banyak segelintir artis, yang menyatakan secara terang-terangan bahwa dirinya pengikut Illuminati, yang belum gue sebutin disini.

Gak berhenti disitu aja, sekarang bahkan di Indonesia juga banyak yang mulai secara terang-terangan menampilkan symbol-simbol syaitan itu. 

Contoh beberapa film Indonesia yang berisi Illuminati (hasil gue googling)

 Pintu Terlarang / The Forbidden Door (22 Januari 2009).
Pada pengambilan gambar itu terlihat di dalam televisi gambar simbol freemasonry lengkap dengan gambar jangka.
Tak lama kemudian terlihat pula sebuah pintu yang disebut “pintu terlarang” dengan sebuah lukisan bersimbol “Mata Satu”.





Sang Pencerah (2010).
Ini film yang sangat kontroversi, Illuminati sudah berusaha untuk memasuki wilayah agama di Indonesia dengan segala cara.
Di antara pekatnya malam, belasan laki-laki berbondong-bondong menuju Langgar Kidul Kauman.
Sambil memekikkan asma Allah, gerombolan itu mengangkat obor tinggi-tinggi, dan sesampainya di surau milik Ahmad Dahlan, mereka meringsekkan tempat ibadah itu hingga rata dengan tanah.
Mereka memang dibakar kebencian. Gagasan pembaruan Islam oleh Ahmad Dahlan telah membuat gusar para penghulu Masjid Gede Jogja.
Dan kegusaran itu kemudian berkembang menjadi benci yang ditularkan. Itulah sepenggal adegan di awal Sang Pencerah karya Hanung Bramantyo.
Dari cover dan keseluruhan filmnya juga terdapat banyak simbol-simbol yang disamarkan seperti:
1. Covernya, ada penampakan simbol Illuminati piramida mata satu “all seeing eye” yang disamarkan.
 2. Film rohani, yang seharusnya tidak menampakkan simbol-simbol paganisme.



Mata Lelaki (Trans-7) – dengan lambang “All Seeing Eye”.




Indonesian Idol (RCTI) – dengan lambang “All Seeing Eye”


Big Brother (Trans TV) – dengan lambang “All Seeing Eye”





Dan, ada hal lain lagi yang sempet jd kontroversi. Logo salah satu tv swasta. Yaitu, logo Trans Corp. entah kenapa logonya mirip dengan logo salah satu pengikut freemason.




Juga buat lo yang suka cartoon animasi spongebob. Dengan amat sangat berat hati gue harus bilang, kalau spongebob juga salah satu animasi ‘boneka’ Illuminati.
Kalau lo suka banget sama cartoon animasi ini, dan ngikutin terus episodenya. Lo pasti bakal tau ini gambar di episode spongebob yang apa.








Buat sebagian besar orang mungkin bakal mikir, “Ah, lebay. Itu kan cuma simbol”.

That’s the point! Ketika kalimat itu yang keluar dari pikiran kalian. Ketika itu juga mereka berhasil mencuci otak kalian.

Itulah cara mereka, serangan diam-diam. Mereka mulai mengenalkan secara samar kepada kita simbol-simbol tersebut.  Disaat orang-orang awam telah terbiasa dan familiar dengan simbol illuminati, kadang mereka malah membelanya dan menganggap simbol tersebut adalah biasa dan tak perlu dirisaukan. 

Dan pada detik yang sama pula, mereka telah “menerima” simbol ajaran satanic tersebut tanpa sadar. Itulah salah satu cara mereka, perlahan tapi pasti.

Bagi sebagian orang, simbol-simbol tersebut tak usah dihiraukan, tapi justru disitulah titik lemah kita sebagai manusia awam untuk dapat menyadarinya.

Pernah denger gereja setan? Kalau kalian mau, coba aja googling. Di Indonesia ada beberapa, dan yang paling gue tau adalah Gereja Setan di kawasan Bandung.

Jadi rumahnya diatasnya ada kaya gurita gitu deh. Udah gitu buat menuju kearah gerejanya gitu harus lewat rumah bernomer “666”.
Kenapa disebut gereja setan? Hasil gue googling, bangunan itu namanya rumah gurita, tapi katanya disitu itu tempat buat melakukan party sex gitu. Cuma orang yang mengelola bangunan tersebut membantah pernyataan yang sudah tersebar. Ya, kaya seolah menutupi gitu.   
Jadi, ada beberapa ritual buat lo masuk kerumah gurita itu. 

1. Kali pertama lo masuk ke gereja ini, jari akan dicucuk jarum untuk pemujaan syaitan. Satu titik darah untuk satu orang.

2. Lagu yang digunakan untuk pemujaan adalah dalam heavy metal/rock dan beberapa lagu artis terkenal digunakan termasuk Santana (Maria), Janet / MJ (Scream) Marilyn Manson , Black Sabbath Dll .

3. Mereka menggunakan pembacaan dari kitab Anton Lavey ‘Satanic Bible’ .

4. Setiap kali, orang yang mengikuti pemujaan akan makan tubuh bayi (dari klinik pengguguran) dan minum darah bayi.

5. Orang yang hadir dibenarkan untuk melakukan seks bebas semasa upacara berlangsung.
Kalau kalian penasaran, coba search aja di google tentang rumah gurita di Bandung ini. Banyak kok yang ngebahas rumah ini. Ya, FYI aja sih.



Gue bikin ini bukan buat ‘alat’ adu-domba atau apalah. Ini Cuma buat bukti aja ke kalian, kalau ‘mereka’ itu ada. Bahkan mereka deket banget sama kita tanpa kita sadari. Mereka; penganut Illuminati. So, beware sama sekeliling kalian.

Wake Up! Ini gak bisa dianggap enteng. Masa kalian mau sih, ada sekelompok orang yang berusaha ‘menghancurkan’ keyakinan kalian terhadap Yang Maha Kuasa. Dan kalian diharuskan menyembah syaitan?

Perangi ‘mereka’. Caranya: Tingkatkan keimanan, ketaqwaan! Simple. Jangan rusak generasi dengan sikap-sikap Illuminati. Contohnya: Free Sex. 

Dan kalau kita dengan sengaja memakai simbol-simbol itu yang kita udah tau maksudnya, itu sama aja kita mempercayai keyakinan mereka, Illuminati.

Look around! Look your self! 

“Apa kalian termasuk bagian dari mereka yang berfikir ‘ah, biasa aja Cuma simbol’ ?”

Think again.

You May Also Like

21 comments

  1. ini dia..
    jujur gue salah satu yg gak peduliin tentang simbol2 gitu, dan secara gak sadar (tapi lama2 sadar) gue mulai terkontaminasi. Gue suka lagu Kesha yg crazy kids (itu sangat jelas terpampang illuminatinya) udah liat video dan liriknya, tapi masih juga gue dengerin lagunya *parah*
    dan sangat disayangkan Harry Potter juga ada unsur illuminati, padahal gue pengen bgt punya kalung deatly hallow tapi mikir2 lagi.
    ehh jadi curhat disini gue, hahaha... sorry..sorry

    ReplyDelete
  2. Sangat sedikit yang tahu tentang iluminati ini, bahkan orang yg telah membaca tulisan seperti ini belum tentu jga percaya. Miris bgt kan?

    ReplyDelete
  3. semoga ini bisa membuka mata dan pikiran orang - orang yang membaca dan berubah dan ikut memerangi ilumintai ini.

    Thanks

    ReplyDelete
  4. dulu pernah ada buku gitu, isinya itu si penulis menceritakan temannya yang ikut aliran setan sampe taubat. detail banget bahkan prosesi ritualnya dari awal sampe z ketika mereka berkumpul.sampe akhirnya si temannya itu pelepasan atau maybe kalo di muslim dirukiyahin gitu deh kalo ga salah yak sayangnya itu buku ga diproduksi lagi. padahal itu bisa membuat masayarakat hati2. ya tapi memang sih tergantung cara berpikir yang membcanya.

    gw pernah baca satu artikel. madonna itu juga dulu "ratu" si satanic. tapi karirnya mulai menurun makanya si gaga dijadikan next queen na,

    seremmm banget emang iluminate.

    ReplyDelete
  5. Bacaan yg menarik,,spya tmn"generasi muda bisa lbh tau apa itu illuminati,,dan jgn sampai terjerumus ke dlmnya

    ReplyDelete
  6. BERGABUNGKAN HARI BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar illuminati. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi iluminati Tuhan sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan 3 juta Dollar AS, Cincin Emas, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di theilluminatitemple65@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347035070316

    ReplyDelete
  7. BERGABUNGKAN HARI BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar illuminati. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi iluminati Tuhan sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan 3 juta Dollar AS, Cincin Emas, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di theilluminatitemple65@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347035070316

    ReplyDelete