Open Minded, Girls.

by - 11:10 AM


Hey, readers.

Happy weekend. Have a blast weekend. *ketjup*

By the way, hari ini mau ngomongin soal ‘cewek ribet’.

Udah beberapa hari belakangan ini gue selalu ‘agak’ terusik ngeliat beberapa ‘pemandangan’ gak enak di RU bbm, timeline twitter, maupun home facebook.

Yap. Pemandangan gak enak diliat adalah setiap kali buka socmed, selalu ada beberapa wanita yang mengeluh soal pasangannya.

Entah katanya berubah lah, gak perhatian lagi lah, atau apalah. Dia marah-marah gak jelas di public. And honesty, itu annoying banget.

Iya sih tau itu hak mereka mau ngumbar di public atau gak. Cuma, gue ngeliatnya kasian dan ‘risih’.
Gue juga cewe sama kayak mereka. Tapi, gue gak se-agresif-itu-kok-sama-pasangan.

Gue tau, cewe itu makhluk paling peka di muka bumi ini. And i admit it.

Tiap kali ada yang beda dikit dari pasangan, ada yang berubah dari pasangan. Pasti pihak cewe lah yang bakal peka sama perubahan itu.

Tapi, ketika pasangan lo berubah, jarang kasih kabar atau berkurang perhatiannya. Bukan berarti udah gak sayang kan?

Come on. Dont act like a childish!

Cewe emang selalu pengennya dimanja sama pasangan. Iya, emang. Tapi lo juga sebagai cewe harus inget, pasangan lo juga punya dunia sendiri kali. Punya dunia buat temen-temennya juga. Jangan selalu nuntut mereka buat selalu ada buat lo. Kasih mereka sedikit kebebasan. Jangan terlalu ngekang, apalagi baru jadi pacar. Yang ada bukannya makin sayang, malah ilfeel.

So,  always be possitive thinking, girls. Jangan selalu nuntut mereka untuk jadi apa yang kita mau. Tapi coba ngerti dan terima sikap mereka.

Kalau pasangan lo tiba-tiba berubah agak kurang perhartian, ya mungkin aja mereka juga lagi sibuk sama dunia mereka. Bukan berarti udah gak sayang kok.

Kata pasangan gue, ‘walaupun kita berada berjauhan, kalau saling percaya dan saling memiliki satu sama lain, saling yakin kalau masing-masing kita selalu dihati, itu namanya cinta sejati’. *tsaaah, ngunyah keyboard* :’)

Apa salahnya buat ngerti ‘dunia’ pasangan kalian?

Dengan kalian mengeluh juga gak akan menyelesaikan masalah kok. Intinya dalam hubungan itukan saling percaya aja.

Lagian kalau terlalu bergantung sama pacar itu bukannya malah gak bagus ya? Kan baru jadi pacar, belum resmi.

Gue pribadi juga pernah kaya kalian. Tapi, gue selalu belajar dari setiap ujian. Semakin lama hubungan yang lo jalanin, bakal semakin berat juga rintangannya. Belajar dari pengalaman pribadi, bakal nuntun lo jadi pribadi yang lebih dewasa.

Percaya deh, kalau lo mau sabar dan saling ngerti sama pasangan, hubungan lo bakal berasa indahnya. Jangan selalu ngeluh. Karena jujur, suka kasihan sama cewe yang ngeluh terus tiap hari. Berasa pengen gue hibur aja bawaannya.

Gue ngerti perasaan kalian, tapi yaa.. kalem aja ;)

Open minded, girls! Gak semua perubahan menunjukkan rasa ketidaksayangan kok.



You May Also Like

0 comments