Unknown..

by - 8:22 AM



Boleh aku merindukanmu? Seperti hujan yang merindukan pelangi. Atau seperti tumbuhan yang merindukan embun.

Boleh aku menikmati rindu ini? Rindu yang datang tanpa mau pergi lagi. Rindu yang indah namun amat menyiksa. Rindu yang hanya menyisakan perih.

Tapi aku senang merindukanmu. Karena aku dapat mengingat dengan jelas wajahmu.
Mungkin memang tidak banyak waktu yang kita habiskan bersama, tapi percayalah aku merindukan waktu yang singkat itu. Sangat merindukannya…

Entah… sampai kapan aku harus terus merindukanmu. Tapi, aku janji rindu ini tidak akan mengusikmu.

Aku akan merindukanmu dari kejauhan. Aku akan merindukanmu diam-diam. Tanpa harus mengusikmu. Tanpa harus mengganggumu. Boleh kan?

Panggil aku bodoh, selalu mengharapkanmu. Panggil aku bodoh, selalu berharap menunggumu kembali. Panggil aku bodoh, selalu menunggumu tanpa kepastian.

Tapi jangan panggil aku bodoh karena perasaanku.

Jika aku dapat meminta pada Tuhan, aku tidak ingin rasa ini hadir. Aku tidak ingin selalu mengharapkanmu. Aku tidak ingin ini… Tidak.

Jika kamu bertanya padaku, “Kenapa?”. Maka tanyakan lah pada Tuhan. Karena aku tidak akan tahu jawabannya.

Aku memang salah, salah pernah berharap, salah masuk dikehidupanmu, salah menyayangimu. Tapi ini bukan inginku.

Maaf… Atas perasaanku. Tapi aku berjanji akan berusaha melupakanmu. I’m trying! But, so hard. Beri aku waktu untuk melupakanmu.

Jika menyayangimu adalah kesalahan terbesarku. Aku rela biarkan itu terus terjadi, tanpa aku harus dan mau mencari cara untuk menebus salahku.

Aku tidak berharap kamu akan kembali lagi. Aku hanya ingin kamu mengerti bagaimana rasanya menyayangi tanpa disayangi. Sakit. Tapi indah. Tahu kenapa? Karena seenggaknya Tuhan kasih aku waktu singkat untuk bersamamu.

Aku sayang kamu sampai detik ini… And I wish you were here


Unknown



"...Comeback & tell me why. I'm feeling like I've missed you all this time. And meet me there tonight.And let me know that it's not all in my mind..."

You May Also Like

0 comments