Oleh-oleh dari Korea

by - 7:04 AM







Kalo ada yang nanya, “Sebutkan hal yang gue tau dari Korea.”

Gue bakal jawab,”Descendant of The Sun.”

HEHEHE.

Gak sih, ada 3 hal yang kebayang dipikiran gue ketika dengan nama Korea:
-          DOTS
-          Kosmetik
-          Myeongdong

Gue bukan addict sama Korea. Dan, sekarang kerja dunia fashion Korea.

It’s feels like; aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang~

Mau cerita sedikit...

Jadi, atasan gue beberapa hari yang lalu baru balik dari Korea. Terus, gue dikasih beberapa product kecantikan dari sana. Yang mana menurut gue, beberapa product ini bernilai worth it.

Gue dikasih Skin Food Mask, Skin Food Moist Toner, Ultra Emulsion Holika-Holika, Oil Blending Formula Serum The Face Shop, dan Soy Bio+ Fermented Mist.

Sebelumnya, mau bilang makasih ah.

“Ibu, makasih ya oleh-olehnya. Ya siapa tau Ibu baca. Hehehe. Kalo Ibu gak baca, nanti saya kasih tau yak biar baca. Hehe.”

Buat para beauty blogger and vlogger, mungkin udah gak akan asing lagi sama beberapa nama brand kosmetik Korea, seperti: Skin Food, Holika-Holika, The Face Shop, Innis free.

Apalagi merk brand Innis Free yang baru aja beberapa bulan lalu membuka storenya di Indonesia. Langsung diburu sama pecinta kosmetik Korea, yang sekarang udah gak harus jauh-jauh lagi beli ke Myeongdong.

Berhubung gue lagi hiatus buat nulis novel, jadi gue mengisi waktu luang gue dengan melakukan beberapa treatment skin care.

Sekalian nyoba product sih sebenernya. Hehe.

Ini bukan endorse. Tapi, siapa tau abis ini yang mau endorse. HEHE

Btw, Gengs, berhubung lagi Bulan Puasa juga ya ‘kan, gak jauh kita pasti bakal ngalamin yang namanya kulit kering.

Kenapa?

Karena kurangnya asupan air yang membantu kelembapan kulit kita.

Nah, makanya, dibutuhin yang namanya treatment skin care. Iya, sih, tau. Mungkin sebagian ada yang males dan lebih milih buat melakukan hal lain.

But, seriously, kalo kalian emang membutuhkan recommend things for skin care, mungkin beberapa product di bawah bisa kalian coba.

SKIN FOOD MASK


Greentea: Makes stressed and fatigued skin comfortable and healthy



Strawberry: Provides fresg moisture to dull skin



Centella Asiatica: Relaxes and clears troubled skin



Snail: Nourishes to make rough skin smooth and firm




ANDES SALT 0.9% MOIST TONER [SKIN FOOD]




THE THERAPHY – ANTI AGING FORMULA [THE FACE SHOP]



SKIN& GOOD CERA ULTRA EMULSION [HOLIKA-HOLIKA]




SOY BIO+ FERMENTED MIST




Then, you can enjoy your relax time. Make your own time. Just to make you lil happiness with your self.

Karena, berusaha membahagiakan orang lain itu melelahkan. Jadi, kalian perlu waktu untuk bersantai sedikit.

BYE.

Love,



Me.

You May Also Like

5 comments

  1. yang gue tau dari korea cuma "saranghae oppa ❤" ehehe
    wah.. skin care korea kan kece, ya

    ReplyDelete
  2. yang gue tau dari korea, girlband boyband nya doang... ama drakor yang haduh apa kemaren judulnya ya.. (gugling dulu) aa.. Personal Taste ama Introduction to architecture. itu pun nontonnya karena kuliah dgn jurusan yg sama ama drakornya. xD

    gue nggak pernah ngerti kalo tentang make-up make up an dan temen-temennya...

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete