#ChitChatNN: Ketika cewe bertemu...

by - 11:12 PM


Cewe adalah setumpukan kamus rumit yang dunia dan perasaannya tidak pernah dapat dimengerti oleh laki-laki.

Percayalah, seberat apapun usaha kalian untuk mengerti cewe, akan ada satu poin yang terlewat untuk dimengerti.

By the way...

Setuju ya kalo malem ini suasananya mendung-mendung rindu gimana, gitu...

Apus dulu make-upnya, ganti dressnya, gantung dulu heelsnya, selonjorin kakinya, diminum teh angetnya. Lupain sejenak bebannya. Juga, rindunya. Pasang headsetnya, nyalain musiknya, dan acuhkan apa kata orang lain tentang dirimu, girls. Kadang, cewe butuh ‘me’ time buat dirinya sendiri. Biar gak stres.

Kita perlu untuk ‘melepaskan’ diri kita dari apapun yang bisa bikin negative vibes didiri kita. Biar, pikiran selalu open minded.

Kita, sebagai cewe, perlu kok buat memilah lingkungan di sekitar kita. Hindari pembahasan yang menurut lo bisa bikin energi negatif dari dalam diri lo bangkit.

Kalo udah ngerasa feelnya baik, moodnya baik, baru boleh interaksi lagi sama dunia sekitarnya.

Mulai lagi ngobrol sama orang-orang disekelilingnya.

Ngomong-ngomong soal ngobrol, kali ini #ChitChatNN mau bahas hal-hal apa aja yang kemungkinan besar diobrolin sama cewe...

But, wait...

Coba itu yang lagi marahan karena gak bisa malem mingguan, tolong dikondisikan. Hubungan gak harus sedrama itu, men.

Hayo yang lagi bete sama pacarnya karena gak bisa jalan, pasti lagi curhat sama temen cewenya juga. Curhat soal pacarnya yang sibuklah atau ada acara sama temen-temennya. Dan, biasanya kalo udah kayak gini, para cewek biasa ngandelin feeling. Merasa feelingnya paling benar, bisa menjadi bibit negatif thinking, loh. Dan, buat kalian para cowo, hati-hati. Biasanya cewe feelingnya bisa lebih tajem dibandingkan insting FBI.

Yak, poin pertama hal yang berada ditingkat atas kalo cewe udah ketemu adalah, curhat. Tentang apa aja, gak Cuma soal pacar dan gebetan.

Terus, kalo udah puas maki-maki si cowo yang gak bisa ngapelin ke rumah. Mulai beranjak ke hal yang lebih ‘cewe’ lagi. Cewe gak pernah ada matinya kalo udah ngomongin make-up. Entah, soal parfume baru, lipstick baru, concealer baru. Pokoknya apapun deh soal make-up. Oh ya, menurut gue, make-up itu adalah hak segala cewek. Which means, kalian gak perlu ngejudge dia yang suka make-up. Karena, cewe dan make-up itu adalah dua hal yang gak bisa dipisahin. Sama kayak lipstick 50k sama 500k, selalu bergandeng tangan di pasar, kadang gak bisa dibedain tapi keliatan bedanya.

Jadi, kalian cowo-cowo, yang bilang cewe itu kebanyakan gak modal dan mau ‘dijajanin’ aja. Remember this, make-up itu mahal. Buat tampil ketemu kalian aja, kita perlu modal buat keliatan ‘cantik’. Even, Cuma bb cream, bedak, sama lipstick, sih.

Dan, poin kedua adalah make-up. Gilrs, inget, make-up itu gak perlu mahal, yang penting cocok di muka. Udah, itu aja.

Selesai dimake-up, baru deh ngomongin soal tempat-tempat lucu buat foto. Semisalnya, cafe yang gak Cuma jual makanan, tapi juga jual tempat buat ‘eksis’ foto. Jaman sekarang ini, udah banyak kok tempat makan yang lucu buat nongkrong. Bahkan, ada beberapa cafe yang Cuma ‘jual’ dekorasinya, tapi biasa aja buat menunya. So, ya, itulah bisnis, men.

Last but not least, ngomongin tempat lucu. Buat hang out bareng temen, atau ngedate sama pacar/gebetan/selingkuhan.

Kalo ngomongin soal cewe, gak akan ada abisnya. Kayak kamus yang selalu ada chapternya. Gak udah-udah.

Beberapa hal diatas, mungkin adalah hal yang biasa diomongin ketika cewe-cewe ‘teenagers’ bertemu.

In the end, i just wanna say, cewe itu gak seribet yang kalian pikir kok. Just, treat her like her did it to you.

Btw, kalian bisa cek punya Dwi Nanoki, soal; obrolan wajib perempuan.

#Playing music; basenji – cant get enough, soundtrack of Nerve.

You May Also Like

2 comments

  1. lipstik! yang menurut gue adalah "hal cewek" paling rumit yang sulit dipahami, apa bedanya liptik 500k sama liptik 50k?? really don't get it

    ReplyDelete