I'm your secret admirer.

by - 3:17 PM


Hari itu, aku pertama kali melihatmu. Awalnya biasa saja. Tidak ada yang begitu istimewa dari awal pertemuan kita. Bahkan sampai beberapa kali kita bertemu pun, aku masih merasa biasa saja. 

Namun, tanpa ku sadari aku mulai menyukaimu. Aku ragu atas apa yang sedang ku rasakan. Sampai suatu ketika selang beberapa waktu kita tidak bertemu, aku merindukanmu. Aku merindukan kehadiranmu. Mungkin aku hanya dapat menatap wajahmu dari kejauhan. Dan menundukan kepala saat kau mulai menyadari bahwa aku memperhatikanmu. Ya, aku menyukaimu secara diam-diam. Apa aku salah?

Aku tidak memiliki alasan kenapa aku dapat menyukaimu. Mungkin ini salah. Bahwa seharusnya aku tidak pernah menyukaimu. Aku tahu kamu siapa dan aku siapa.

Berhari-hari kita bertemu, dan aku dapat terus melihat wajahmu. Aku memperhatikanmu diam-diam. Kadang pun, aku tersenyum melihatmu. Meskipun, kamu tidak pernah menyadari kehadiranku.

Aku tidak pernah berharap kau akan menyukai ku juga. Aku hanya berharap kau akan tersenyum tiap kau melihatku.

Hmmm, sepertinya itu hanya sebuah harapan kosong.

Aku dan kamu. Saling bertemu. Namun, tak saling menyapa. Tapi, aku sangat menikmati saat-saat itu, meskipun tanpa sepatah katapun kamu berbicara kepadaku. 

Aku suka memandangi wajahmu yang tenang. Maaf, jika aku diam-diam selalu memandangimu.

Hari terus berlalu, ku nikmati kebisuan diantara kita. Bahkan aku tak keberatan jika harus selalu seperti ini terus. Asalkan, aku dapat terus memandang wajahmu.


Kamu tidak harus menjadi milikku. Melihatmu dengan jarak sedekat ini disetiap harinya pun itu sudah cukup bagiku.

Bahagiaku sederhana. Sesederhana aku dapat memandangimu, selalu. Hanya dengan kau tetap disini dan jangan pergi, agar ku dapat terus memandang wajahmu yang selalu menghiasi malamku. Cukup bagiku untuk mengaggumimu dari dekat, meskipun kau tak merasakan kehadiranku.




Untukmu yang hanya dapat selalu ku pandang tanpa harus bicara.


-You and me, face to face. And there's so much I could say. On these words, and forever seem the silence-


You May Also Like

3 comments

  1. Like it.... suka dengan gaya narasinya.... :)

    ReplyDelete
  2. mampir di blog ku ya kak http://iniwarnaduniaku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. nice post, just express it ... ntar di ambil orng lho :D

    blogwalking : http://artpoe-studio.blogspot.com/

    ReplyDelete