I'm Your Secret Admirer 2

by - 11:17 AM




Aku pernah mengemis cinta.
Aku pernah ditolak cinta.
Aku pernah diabaikan cinta.
Aku pernah dikhianati cinta.
Aku pernah dilupakan cinta.
Namun aku bertahan, karena cinta.

Aku adalah seseorang yang menyukaimu dari kejauhan.  Aku adalah orang yang diam-diam selalu memperhatikanmu. Aku adalah orang yang selalu mencari segala cara agar dapat menatap wajahmu, memandangmu, bahkan bicara kepadamu. Meskipun itu hanyalah sebuah pembicaraan singkat tanpa arti.

Aku adalah orang yang selalu menunggumu agar kau menyadari kehadiranku. Aku adalah orang yang siap malu hanya untuk membuatmu tersenyum. Aku adalah orang yang selalu salah tingkah ketika kau ada dihadapanku. 

Meski kamu tidak pernah menyadari akan hal itu. Meski kamu tidak pernah memandangku seperti aku memandangimu. Meski kamu tidak pernah berharap seperti aku yang mengharapkanmu untuk menoleh ke arah ku.

Akulah pengaggum rahasiamu ..

Yang selalu mencari cara agar kamu dapat melihatku.

Yang selalu mencarimu ketika kau tidak ada.

Yang selalu merindukanmu ketika malam tiba.

Yang selalu…

Menulis banyak cerita tentangmu didalam memori otakku.

Aku tidak pernah berharap dapat memilikimu. Tidak. Karena aku hanya ingin merasakan rasa itu mengalir begitu saja meski tanpa ada ikatan. Ikatan yang mungkin akan membuatmu atau aku menjadi tidak bahagia. Begini saja, cukup.  Meski terasa menyakitkan.


-Setiap orang memiliki seseorang yang selalu ia simpan jauh didalam hatinya. Ketika memikirkannya, terasa seperti… ummmm… terasa sesak didada. Namun kita selalu mempertahankannya. Dan dia lah yang membuatku tahu: sebuah hal kecil yang disebut cinta- crazy thing called love



You May Also Like

1 comments