Konser 2 hari Maroon5 di Jakarta!

by - 11:54 AM





Sepertinya konser tahun lalu maroon5 memberi kesan positif bagi band asal Amerika tersebut. Maroon 5 sukses menggelar konser pertama mereka di Jakarta pada 27 April tahun lalu.  Tahun ini, tepatnya tanggal 4 & 5 Oktober 2012 maroon5 akan kembali menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta.

Kabar kedatangan band Maroon 5 ke Jakarta untuk menggelar konser, diketahui langsung melalui akun twitter mereka, @maroon5 "We'll be back in Jakarta, Indonesia on October 5th!” #Maroon5Jakarta.
Maroon 5 juga sudah mencantumkan dengan jelas jadwal konser untuk Indonesia di official website mereka, www.maroon5.com.

Tapi mohon maaf sebelumnya, karena penjualan presale ticket telah dibuka pada bulan juni lalu. Jadi gue ga akan ngeshare harga ticket maroon5.

Adam levine dan kawan-kawan akan menggelar 2 hari konser di Jakarta. Istora siap diajak bergoyang bersama maroon5.

Pelantun tembang ‘payphone’ ini sangat ditunggu kedatangannya di Indonesia. Sehingga sang promotor menambah jumlah ticket dari yang seharusnya. Jumlah tiket sebanyak 15 ribu tiket untuk dua hari konser.

Selain Maroon 5, penonton juga akan disajikan dengan band pembuka The Cab, band rock alternatif asal Las Vegas, Amerika Serikat.

Maroon5 konser di Jakarta untuk mempromosikan album terbarunya Overexposed. Meski sudah dua kali datang ke Jakarta, penonton Indonesia masih mengharapkan kedatangan Adam Levine cs itu.

Semoga kedatangannya kali ini bisa memberi angin segar bagi mereka yang sudah menunggu kedatangan maroon5 di Jakarta.








You May Also Like

3 comments

  1. Manteb nih Artikelnya . Blog nya juga keren . Sayang Blog saya ga kaya gini . tapi mudah mudahan admin blog ini mau ke blog sederhana saya :) dan meninggalakan komentar nya di Salah satu Artikel :) ( Maunya juga di follow , nanti di folback )

    http://share4rt.blogspot.com/

    Maunya saya si juga Tukeran link ,hehe

    ReplyDelete
  2. Permisi Numpang Jualan Gan.

    T-Shirt MAROON5 Haed Figure Set
    Bahan Cotton Combed 30S
    Ready Stock Size M, L, XL

    KemisKliwon.com

    Thanks

    ReplyDelete