GANGNAM STYLE kalahkan rekor dunia LMFAO

by - 5:22 PM



Gangnam style! Mungkin udah ga asing lagi di telinga kita. Karena sekarang lagi pada heboh-hebohnya nih demam gangnam style.

Gaya menari mirip menunggang kuda yang diperagakan oleh rapper asal korea, PSY dalam video gangnam style ini telah membuat jutaan orang di dunia mengikuti gayanya.

Bahkan sampe di Indonesia pun pernah ada yang bikin flashmob gangnam style di bundaran HI loh!

Gangnam style kini telah dinobatkan sebagai  Trend Topic World Wide. Ini terbukti dengan berhasilnya video gangnam style memecahkan rekor Guinness World Records sebagai video YouTube yang mengumpulkan jumlah "like" terbanyak.

Hingga Selasa (25/9/2012) pagi, jumlah "like" yang diterima Gangnam Style mencapai lebih dari 2,6 juta. Angka tersebut jauh lebih besar dibandingkan pemegang rekor sebelumnya, "Party Rock Anthem" dari LMFAO, yang berhasil mengumpulkan sekitar 1,5 juta "like".

Wow! Ga nyangka, speechless. Gerakan yang bisa dibilang gitu-gitu aja bisa memecahkan rekor dunia -_-

Video berdurasi 4 menit 13 detik tersebut telah ditonton lebih dari 260 juta kali sejak diunggah ke YouTube pada tanggal 15 Juli 2012 yang lalu.

Dengan pecahnya rekor dunia, dengan ini pula party rock anthem tidak lagi memgang rekor video YouTube yang paling banyak di like.

Congrats buat PSY! Semoga aksi kocaknya di dalam video gangnam style bisa mencairkan suasana politik yang tak kunjung henti yang terjadi di Indonesia!

KEEP CALM AND GANGNAM SYTYLE !!!









You May Also Like

0 comments