LMFAO resmi bubar?!

by - 12:43 PM



Hari ini ‘burung-burung dunia maya’ alias twitter berkicau.  Dikagetkan dengan sebuah Trend Topic World Wide yang menyebutkan bahwa “LMFAO resmi bubar”.

Jelas yang membaca ini bertanya-tanya tentang kebenaran berita ini. Awalnya pun gue ga percaya kalo berita ini bener. Mungkin hanya HOAX pikir gue awalnya. Tapi setelah gue buka link yang ‘menyeret’ gue ke sebuah situs berita metro tv. Disitu menyebutkan bahwa LMFAO resmi bubar.

Okee! Jleb! No more shufflin! No more party! No more rokky.

Ahhhh!!! That’s a moody disaster..

Setelah trend ini muncul, banyak muncul juga komentar-komentar gila dari para pengguna twitter.

‘mungkin karena fansnya LMFAO beralih jadi fansnya PSY Oppa Gangnam Style’

Entah apa yang diutarakan salah satu tweeps itu bener atau engga, tapi pas gue baca itu...
Rasanya LOL! Ga bisa bayangin kalo itu benerana kejadian

Tapi disebuah berita tribunnews.com juga menyebutkan kalo LMFAO hanya bubar sementara sampai waktu yang belum ditentukan.

Buat gue apapun beritanya, intinya bubar kan?!

Sad .....!!!! What The Hell with this news -_-

Meskipun bukan fans fanatic, tapi gue suka juga sama LMFAO ini. Selain shuffle nya yang kece lagu-lagunya pun enak. Jadi kalo LMFAO bubar, ga ada lagi dong lagu party rock anthem-an ..

Quotes world berubah dong ..

Dari ‘everyday i’m shufflin’ jadi ‘everyday i’m  gangnam style’ 

Dari ‘party rock anthem’ jadi ‘gangnam rock anthem’

But at all, LMFAO tetep legend! :)



You May Also Like

0 comments