Gold Medals! All China

by - 10:22 AM




Perhelatan olahraga Olimpiade cabang bulutangkis telah usai. Dan hasilnya wooow .. amazing ..  -_-!!

Tidak ada satu pun medali yang diraih tim merah-putih dan untuk pertama kalinya lagu Indonesia Raya tidak berkumandang sejak Olimpiade digelar!

Miris? Pasti! Ini adalah pertama kalinya bulutangkis tidak menyumbangkan satu emas pun. Seharusnya dengan keadaan ini menjadi acuan agar lebih baik lagi.

Skandal yang menimpa ganda putri waktu lalu ternyata tidak berdampak buruk bagi pemain china lainnya. Buktinya mereka bisa menyapu bersih gold medals di Olimpiade kali ini.

Waitttt!! Ini Olimpiade atau laga China? -___-“ 

Mungkin memang benar kalo ada orang yang mengatakan china adalah mental juara. Indonesia harus lebih banyak belajar dari china kayaknya.

Dengan tidak adanya satu pun medali yang disumbangkan dari bulutangkis, ini menjadi tamparan keras bagi PBSI. Sakit gak ditampar? -__-“

PBSI harus benar-benar serius untuk mempersiapkan ajang festival olahraga 4tahunan ini. Olimpiade 2016!!! Jangan sampai tragedi mengenaskan seperti ini terulang kembali.

“Disaat cabang olahraga tepok bulu ini sedang merosot drastis prestasinya, mereka dihujat habis-habisan oleh media. Banyak kritikan pedas yang dilontarkan. Namun pada saat prestasi bulutangkis Indonesia sedang pesat, hanya sebuah running teks berjalan dibawah layar televisi”, ungkapan salah satu akun sosial media via twitter.

Kalo sudah begini, siapa yang disalahkan?!

Jangan salahkan atletnya karna keadaan ini, karna biar bagaimanapun hasilnya mereka sudah berjuang demi tim merah-putih. Jangan hanya bisa menghujat! Kalian tidak tau bagaimana perjuangan mereka. So, dont judge them if you cann’t better than them!

Tradisi emas terhenti! Kembalikan tradisi juara pada Olimpiade 2016.

Dan inilah hasil akhir perolehan medali cabang olahraga bulutangkis Olimpiade London 2012:
Zhang/Zhao, Li Xuerui, Tian/Zhao, Lin Dan, Cai/Fu









You May Also Like

1 comments