Toiletries

by - 12:17 PM


Image result for queen falling"



Toiletries meaning:
objects and substances that you use in washing yourself and preventing the body from smelling unpleasant  

Meaning toiletries for me:
"Place you should to come when life getting messed up."

I don’t know how to start, but...
Entah kenapa dan sejak kapan, toilet jadi tempat terbaik buat menangis dan menenangkan diri.
I know, its gonna be weird.
Dan, ini akan jadi tulisan random yang gak penting buat dibaca.
Tapi, gue harus tetep nulis ini.

So, this is what i want to tell...
I had a hard time since the day one i born.
And, it still counting.
Kalo mau mundur ke belakang, ke beberapa waktu yang lalu.
“Apa yang harus dirubah?”
Maybe, the answer is me.

Sometimes, i feels like... I shouldn’t have be born.

Ada satu hari di mana gue bisa ingin menghilang dari Galaxy Bimasakti dan jajaran planetnya.
Ada satu hari di mana gue cuma pengen memejamkan mata dan gak perduli soal dunia dan isinya.
Ada satu hari di mana gue bisa berhenti ketawa, karena lelah dan gak cukup tenaga.
Ada satu hari di mana gue cuma bisa duduk sambil menatap semua dengan hampa.
Ada satu hari di mana...
Gue gak pengen berada di sini.

Dan, itu bisa saja hari ini.
Atau, kemarin.
Lusa, mungkin.

Kapan pun saat-saat itu datang, gue cuma pengen duduk di dalam toilet.
Dan, bengong.
Kadang, nangis, sih.

Of course, gak semua toilet gue datengin. L

Toilet dengan tingkat kenyamanan tertentu, pastinya.

Hhh...

Langkahku semelelahkan ini, ya.

Ingin rasanya tidur tanpa perlu bangun karena alarm.

Call me loser...
Tapi, ketika keadaan gak baik-baik aja.
Tidur ada cara terbaik untuk melarikan diri.

Gue kira setelah semua tingkat hidup yang rumit,
Gue bisa jadi kuat.
Nyatanya, cuma bisa jadi seorang pecundang.

Hidupku selucu itu, ya.
Kenapa harus toilet coba?

Saking lucunya, yang bisa dilakuin bukan cuma ketawa.
Tapi, ketawa sampe nangis, iya.

Terima kasih pokoknya buat toilet di kantor, di mal, di mana pun yang pernah gue datengin buat nangis, nyari ide, dengerin lagu EDM - K-Pop, sampe mikirin tumbuhan pernah nangis gak, sih?
Kayaknya enak jadi tumbuhan.
Gak ada masalah.
Dan, gak perlu dokter.

Jadi pengen berubah jadi tumbuhan.
Hmmm, tumbuhan apa, ya?
Daisy.... maybe?

Ah, yap Daisy.


You May Also Like

7 comments

  1. Kalo mau jadi daisy, jadi daisy di Gunung Prau aja, ada padang daisy seluas mata memandang jadi gak sendirian, hehe.

    Gue mah gak betah di toilet banyak orang keluar masuk, risih. Jadi gak kusyu kalo mau menangis, tapi pernah tidur di toilet kantor entahlah kenapa bisa.

    ReplyDelete