#HariPencegahanBunuhDiri

by - 8:38 AM


Hai. Kamu. Aku. Dan, kita.

Terima kasih sudah berjuang.

Terima kasih sudah bertahan.

Terima kasih sudah sampai di titik ini.

Aku tahu, semua yang kamu lalui tidak pernah mudah.

Airmata, luka, dan duka.

Tapi, kamu berhasil melewatinya.

Maaf, jika memaksamu terlalu keras.

Maaf, jika kadang aku mengabaikan rintihmu.

Maaf, jika kadang aku terlalu sering mengeluh.

Maaf, jika aku terlalu sibuk membahagiakan orang lain. Sampai aku lupa memperhatikanmu.

Terima kasih sudah menjadi kuat.

Meski kadang kamu lelah, dan ingin menyerah.

Kalo kamu merasa lelah, istirahatlah.

Setelahnya, mari berpegang tangan bersama dan berdiri menatap Semesta.

Dear, Aku...

Mau ‘kah kamu berjuang bersama sekali lagi?

Melewati semua kerikil yang nanti akan kita hadapi.

Selama kamu bisa terus bertahan, aku akan terus berjuang.

Kita lewatin sama-sama, ya?

Dari: Aku.
Untuk: Diriku.

Dari: pikiranku.
Untuk: mentalku.

You May Also Like

0 comments