#ChitChatNN: Sepatu Kanan dan Sandal Kanan

by - 7:53 PM



Kesetiaan adalah satu dari banyak faktor yang membuat sebuah hubungan menjadi indah, layaknya sepatu converse sebelah kiri yang selalu setia menemani sepatu converse sebelah kanan kemanapun melangkah, indah bukan?

Coba aja kalo sepatu converse sebelah kanan selingkuh sama sandal jepit swallow sebelah kanan ...
... ng ...
...
Udah gak cocok gak bisa dipakai buat jalan-jalan juga.

Jadi ini mau ngomongin masalah hubungan percintaan antara dua manusia atau sepatu yang selingkuh sama sandal??!

Umm … ya … sebenarnya  mau ngomongin tentang lika-liku hubungan cinta-cintaan gitu biar kayak bahasannya Nika di blog ini, tapi apalah daya yang gue tau cuma setia sama satu sepatu yang gue belinya sampai harus nguras uang tabungan. Ngomong-ngomong gue emang tipikal orang yang setia. Beneran. Percaya, deh.

Yah ... jadi ketahuan deh, yang nulis ini bukan Nika, yah, gagal jadi ghost writer nih.

Oke, gue ngaku, gue bukan Nika, tapi gue juga bukan Wonderwomen yang akan menghadapi tentara Nazi untuk menghentikan perang dunia. Gue hanyalah seorang introvert manis apatis yang sering curhat di blognya, Nanoki desu, biasa curhat di sini nanoki-nanoki. Kenapa gue bisa nulis di blog ini? Karena gue lagi bosan nulis di blog gue sendiri dan mau mencoba peruntungan, siapa tau dikontrak jadi ghost writer di blog ini, hehe.

Apanya yang tipikal orang yang setia (¬_¬ )

Eh, nggak … gue setia kok sama blog gue, ini ceritanya lagi ChitChatNN edisi spesial, satu tahun ngeblog bareng Nika. Iya ChitChatNN udah satu tahun dan sampai saat ini menghasilkan 17 postingan, lumayan. Harapan gue semoga ke depannya bisa tetap ngeblog bareng Nika lagi dan bisa lebih produktif lagi.

Yak, jadi sekarang kita ngomongin apa, nih?
Mau ngomongin cinta-cintaan tapi gue gak bisa kayak Nika gitu yang memang udah expert di area galau-galau bijak. Masa iya gue curhat di blog orang, hahaha.

Gimana kalau kita ngomongin hal yang lebih penting, ngomongin bagaimana cara menghentikan presiden Korut yang mengintimidasi dengan rudal nuklirnya itu supaya tercipta kedamaian dunia yang hakiki, misalnya. Eh, tapi berat banget ya, dan kayaknya rumit sekali permasalahannya, lebih rumit dari membaca kode dari gebetan. Jadi biarkan aja pemerintah Jepang, China, dan AS yang memikirkan rudal nuklir Korut itu, kita pantau dari jauh aja. At least Indonesia masih aman, meski gak aman-aman juga kalo mereka beneran perang Nuklir.

Ya udah, gue cerita tentang minggu lalu pas hang out sama Nika ke acara IIBF (Indonesia International Book Fair) aja. Sebagai penulis ... menulis di blog juga bisa dibilang sebagai penulis, kan? Iyain aja udah. Jadi sebagai penulis gue sama Nika menyempatkan untuk datang ke acara IIBF di JCC minggu lalu.

Buat hunting buku?

Nggak juga sih, kami cuma mau ketemuan dan jalan-jalan bareng aja, hehe hehe. Niatnya sih, mau menyimak talk show Pidi Baiq dan cast Dilan gitu, tapi ditungguin sampai selesai ternyata gak ada.

ACARANYA PHP BANGET!

Mana perjuangan gue ke JCC berat banget melebihi perjuangan ke Bekasi, Depok – JCC tiga jam coba, TIGA JAM, huft. Itu karena di cawang ke arah pancoran macetnya gak manusiawi banget. Gue nungguin trans Jakarta satu jam, pas dateng penuh lagi, terus gue keluar halte beralih ke ojek online, setengah jam nunggu sampai dapet driver yang bener. Sebelum-sebelumnya udah empat driver yang di cancel, masa pada kagak ada yang tau Menara Saidah coba. Menara Saidah yang iconic dan terkenal angkernya itu pada gak tau??? Ya Allah … ampuni Hime yang udah kesal dan gak sabaran ini.

Terus, ya udah, kami ngobrol-ngobrol dan keliling melihat buku-buku yang di display. Unfortunately atau lebih tepatnya luckily gue gak menemukan buku-buku yang gue incar, jadi uang aman dari kekhilafan belanja buku.

Udah, sebelum gue curhat yang lain-lain, lebih baik gue akhiri aja tulisan gue sampai di sini. Kalau kamu muak baca tulisan gue, tenang aja cuma kali ini aja gue nulis di sini, tapi kalau kamu suka (yang kayaknya imposible) mampir atuh, baca-baca curhatan di blog gue, meski cuma curhatan tapi kadang gue suka menyelipkan info-info gak penting, lho.


With love,

Introvert yang manis, Nanoki

You May Also Like

2 comments

  1. Lah, ini yang nulis si Dwi... perayaan setahunannya malah bajak2an. hakhakhak..
    Kamu cerita ttg kerumitan dalam pertemanan aja, Wi~

    ReplyDelete