Review: Spiderman; Homecoming [SPOILER Alert]

by - 2:51 PM

cr: google



Spidey, homecoming.

Still cant move on from The Amazing Spiderman.

Seneng juga shock waktu pertama kali gue tau kalo Spiderman mau ada lagi. Jauh sebelum penayangan Spiderman; Homecoming, gue ngebayangin gimana Andrew Garfield dengan apiknya kembali memerankan tokoh Spiderman.

Tadinya sih gitu...

Cuma, semua berubah sejak Marvel and The Gank menyerang.

Yang memerankan Spiderman adalah Tom Holland.

What the....shit. are you kidding me? How could? Wait, what? It must be just a dream...

Begitulah kira-kira reaksi gue pas tau Spiderman diperankan oleh Tom Holland.

So zad :”(

Untuk gue yang begitu mengidolakan Andrew Garfield as a Spiderman...

Ya, meskipun pada akhirnya gue nonton juga sih. Iya, karena gue penasaran. Tapi, penasaran sama jalan cerita dan acting Tom.

Cerita dibuka dengan Peter yang nge-vlog  ala anak kekinian, megangin kamera di tangan dan siap buat merekam apapun yang lagi dia lakuin, termasuk waktu dia fight sama Avengers. Inget gak ada scene di Capt. America pas tiba-tiba muncul Spiderman. Nah, itu. Dia nge-vlog, men... kekinian banget ya Spidey.

Lalu, cerita mulai berkembang, menceritakan kehidupan seorang anak SMA sebagai superhero yang pintar, but a lil bit clumsy. Seorang anak remaja yang masih labil harus mengikuti jalan hidupnya sebagai pelajar, atau memilih jalan hidupnya yang lain sebagai superhero.

To be honest, 30 menit pertama gue nonton ini, gue ngantuk. Gak tau kenapa kayak gak dapet aja gitu feels-nya. Bukan karena gue gak bisa move on dari The Amazing Spiderman, tapi karena jalan ceritanya menurut gue biasa aja.

Then, menit pun berlalu. Cerita mulai menuju konflik. Ternyata musuhnya adalah ayah dari pacarnya sendiri. Yak, bagian ini berhasil bikin penasaran. Penasaran sama twist-nya. But, ya, cuma sebatas itu.

Seperti biasa, aksi sang superhero yang awalnya ditentang, sampe akhirnya ia mendapatkan pujian. Oh iya, gak lupa juga sedikit bumbu soal percintaan.

Dan...

Tamat.

Krik... Krik... Krik...

Still cant move on from The Amazing Spiderman. (2)

Feels sedikit disappointed, kenapa jauh dari ekspektasi yang bakal bikin gue 'wahhh...wahhh...wahhh...' sepanjang film.

Tapi, intinya, ada beberapa point (yang menurut gue) mau Marvel bilang dan sampein ke para penontonnya;
1.       Avengers akan punya markas baru
2.       Bergabungnya Spiderman ke dalam gank Avengers

Bukan rahasia umum lagi ‘kan kalo toh akhirnya Spiderman bakalan jadi anggota Avengers?

So, ya... pesan yang bisa diambil adalah; seberapa berbahayanya pun yang kalian lakuin di luar sana, prioritas utama tetaplah keluarga.

And, thankyou Marvel. Sejauh ini, film garapan Marvel gak ada yang mengecewakan-mengecewakan banget.


Last but not least, I’ll give rate: 7,5/10

You May Also Like

2 comments

  1. Yang ini Peternya lebih cerewet, seru sih, apalagi ada Tony Stark, om-om terbaik xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih atraktif ya spideynya? xD

      Dan, sosok Tony Stark disini bener-bener bisa jadi faktor; why i should to watch this movie.

      Delete