Time goes down...Do i have to lose you?

by - 8:56 PM


Cepet ya waktu berlalu.

Perasaan baru kemarin kita kenal, ngobrol, deket, dan jatuh cinta.

Gak kerasa, sekarang udah lama kenal dan lama deket.

Makin lama, gue makin takut.

Takut sama waktu yang makin sedikit. Gue bahkan gak tau berapa lama lagi waktu gue buat bareng-bareng sama lo. Atau, kesempatan yang Tuhan kasih buat bahagia sama lo.

Sama kayak biasanya. Waktu bisa aja berubah detik ini juga. Berubah; ngebuat kita saling jauh, atau bahkan saling gak kenal lagi.

Gue gak tau apa gue bisa lewatin itu suatu hari nanti.

Tapi, kita pasti bakal ngalamin itu. Cepat atau lambat. Sekarang atau besok.

Nyatanya yang ditawarkan cinta jauh berbeda dari kenyataan yang ada.

Perasaan, baru kemarin lo bilang sayang, baru kemarin kita ketawa bareng, dan baru kemarin gue bener-bener ngerasa one and only.

Ternyata, waktu makin berjalan cepet.

Dan, terkadang, waktu bikin beberapa hal berubah.

Termasuk; perasaan.

Gak ada yang tau, entah nanti atau kapan, lo bakal tetep sayang sama gue atau gak. Gak ada yang tau, entah nanti atau kapan, lo bakal nganggep gue ada atau gak.

But, i really dont care about it.

Yang gue pengen sekarang adalah; berusaha buat nikmatin setiap detik yang gue punya sama lo. Dan, ngerasa jadi perempuan paling bahagia yang ngerasain ngemilikin lo itu boleh ‘kan?

Waktu terus berlalu. Kenangan terus berlanjut. Memori demi memori terus terbentuk. Terus, suatu hari gue harus ngelupain lo? Pls, im not strong enough for this. But, time said ‘you have to’.

Permintaan gue sederhana; gue pengen terus ngerasain perasaan jatuh cinta sama lo, tanpa harus selalu inget, berapa lama lagi waktu yang gue punya.

Makasih ya, buat rentetan detik, menit, jam, hari, dan bulan, yang lo buat. Gue bahagia. Meski nanti suatu saat, we’re pretending like the other person doesnt exist. But deep down,we both know it wasnt supposed to end like this.

You May Also Like

0 comments