Review; Fantastic Beasts and Where to Find Them

by - 10:26 PM


Home sweet home.... Welcome to Hogwarts.

Hal terbaik yang pernah ada adalah ‘kembali ke rumah’. Sejauh apapun pergi, rumah adalah tempat terindah.

And, yas. Thats what i feel right now.

Mungkin gak ada orang yang suka flashback ke masalalu. Its the worst thing, i guess.

Tapi, gimana kalo flashbacknya soal Hogwarts?

Ready?

You are welcome : )

Hari ini running Fantastic Beasts and where to find them.

Gue jatuh cinta sama sosok introvert satu ini. Newt Scamander.

Well, mungkin hal yang bisa gue dapetin setelah nonton ini adalah. Menjadi seorang introvert Itu bukan hal yang buruk.

Mungkin ada sebagian orang yang menggambarkan seorang introvert itu annoying. Hanya karena mereka tidak mudah berbaur, maybe.

Tapi, ketika introvert ketemu sama orang yang pas untuk diajak ngobrol, membicarakan apapun, dia akan jadi orang yang menyenangkan.

I have one, btw.

Bloggermate gue, Dwi Nanoki adalah seorang introvert. But, actually she’s really nice person.

Mungkin karena gue adalah seorang ambivert, jadi gue bisa ngerti gimana rasanya jadi introvert dan ekstrovert.

Newt berhasil menyihir dan membawa gue pada kenangan lama. Asique.

Iya, kenangan waktu perilisan film Harry Potter adalah hal yang paling selalu gue tunggu.

Film yang berlatar di New York City ini bikin bener-bener kangen Harry, Ron, and Hermione. Of course, i miss Albus Dumbledore, also.

So, muggle. Lets find out the fantastic beasts.

Niffler.

Binatang yang satu ini berbahaya. Karena bisa bikin uang atau perhiasan didekatnya ‘lenyap’ ke dalam tubuhnya. Yaps, ini adalah hewan yang selalu tertarik dengan beberapa hal yang bersinar like a diamond, maybe?


Bowtruckle

Bukan hewan, tapi punya kepala, tangan, dan kaki.


Demiguise

Like a monkey, maybe?


Swooping Evil

Burung yang punya bulu bagus. Its a cute.


Billywig

Like a bee, but its a blue.


Erumphent

Seriously, pas bagian nangkep makhluk ini ke koper, gue ngakak. Ah, Newt.


Nundu

Kayak macan, tapi punya duri di leher.


Graphorn

Kuda besar bertanduk dengan mulut yang punya banyak tentakel.


Occamy

Ular, tapi punya sayap dan kepala burung. Dia bisa membesar, dan menyusut, tergantung ukuran ruangan dia berada.


Thunderbird

Last but not least. Its my favourite. Can i call it hero? Burung yang akhirnya menyelamatkan dunia sihir dengan racun semacam kayak obliviate. Ngomong apa sih?


Well, kalo lo udah nonton filmnya. Gue yakin lo pengen punya koper yang dibawa Newt. Kalo dia dipake buat bawa hewan-hewannya, mungkin kalo gue bakalan gue bawa buat nyimpen kenangan-kenangan buruk biar yang namanya sakit hati itu gak pernah ada.

Btw, dont underestimated ambivert. They are a dangerous when you messed up them.

Hogwarts will always be there to welcome you home

Hogwarts is the best school for wizard in the world. – Newt Scamander



You May Also Like

2 comments

  1. oh, thanks.. you are really nice one :D

    kalo gue bakalan masukin gunung dan hutan tropis ke dalem koper, biar bisa tidur di hutan kapanpun, hahaha..

    ReplyDelete