Distance: Love isn't about how much you say I Love You.

by - 4:38 PM



Aku mencintaimu se-apa-adanya dirimu. Tidak kurang, tidak juga lebih. Aku mencintaimu dengan caraku. Mungkin aku tidak seperti mereka, yang dapat memberimu apapun yang kamu inginkan. Tidak juga dapat berlaku ter-amat-manis untukmu. Aku tidak dapat menjanjikan sebuah cinta yang sempurna. Namun, aku akan berusaha untuk selalu mencintaimu dan ada saat kamu butuh. Aku tidak butuh yang sempurna, aku hanya butuh dirimu. Dengan segala kekuranganmu. Jika kamu pernah bertanya kenapa aku bisa mencintaimu, maka aku tidak akan punya jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaanmu. Lagi pula, seberapa besar peran alasan dalam sebuah cinta? Aku tidak membutuhkan alasan untuk mencintaimu. Dengan aku melihatmu, dan aku merasakan telah menemukan rumah bagi hatiku. Aku sayang kamu, cukup.
-          Diara
Dia. Sosok yang tidaklah sempurna. Seorang wanita biasa dengan segala kesederhanaannya. Bukankah setiap orang memang tidak ada yang sempurna? Jika kita hanya mencari sosok yang sempurna untuk mendampingi hidup kita, mungkin kita akan melewatkan sosok yang biasa saja namun istimewa karena dikejar usia. Aku mencintaimu. Dan aku siap terluka karenamu. Itu lah resiko dari cinta. Cinta akan siap melukai dan dilukai oleh siapapun. Yang berjuang mati-matian, belum tentu akan bersama orang yang ia perjuangi. Namun, kelak dia akan mendapatkan orang yang mau berjuang habis-habisan seperti ia pernah berjuang untuk orang lain dulu. Aku mencintaimu dengan caraku. Maka. Cintailah aku dengan apa adanya dirimu.
-          Raka


Ketika cinta terhalang jarak. Ketika jarak memisahkan. Akankah menyerah pada keadaan? Akankah merelakan segala hal yang telah kita lalui bersama? Akankah melupakan segala kenangan dengan mudah? 

Cinta adalah perjuangan. Meski jarak membentang, memisahkan, dan hanya bertemankan kesepian. 


Ketika pernikahan yang kamu impikan hanya tersisa dalam angan. Ketika pesta mewah yang kamu harapkan hanya tinggal kenangan. Masih mampukah kamu bertahan?


Ketika kamu dihadapkan pada pilihan, memilih antara; Sahabat atau Kekasihmu? Manakah yang harus kamu pilih?


Buktikanlah bahwa cintamu lebih dekat dari jarak yang membentang. Jangan kalah dengan keadaan. Bahkan ketika pasanganmu tidak lagi sesempurna dahulu. 


Bahkan, ketika kamu sibuk berjuang untuk orang yang kamu cintai. Tanpa kamu sadari, ada orang lain yang mati-matian memperjuangkanmu sampai nafas terakhir. 


Itulah cinta, bukan tentang siapa memperjuangkan siapa. Atau siapa berjuang untuk siapa. Yang penting, buktikanlah bahwa cintamu mampu melewati segalanya. Bahkan  dalam keadaan terburuk sekalipun. 



Read story on Wattpad / Download via 4Shared







You May Also Like

2 comments

  1. menurutku cinta yang pantas diperjuangkan adalah cinta yang membuat nyaman..

    gak bisa buka wattpad dengn hp sekarat ini T.T
    semoga hp yang itu cepet ditangan biar bisa baca ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agree!

      whoaah, semoga bisa cepet bener ya hpnya, nanoki. ;;)

      Delete