Lucky 2 (Read story on Wattpad)

by - 7:18 AM



Rangga, Siska, dan Abigail adalah kerabat karib. Selama 9 tahun lamanya mereka berada dalam sekolah yang sama hingga perguruan tinggi yang sama. Dan selama itu pula Abigail menyembunyikan perasaannya terhadap sahabatnya, Rangga. Ya, dia memendam rasa sayang terhadap sahabatnya sendiri. Bahkan, tak jarang Rangga memberikan perhatian lebih pada Abigail. Abigail adalah seorang wanita dengan sosok ke-tomboy-an dan kekanak-kanakan. Rangga adalah seorang yang bijak dan begitu peduli pada sahabat-sahabatnya. Sedangkan Siska, adalah seorang yang bersifat dewasa diantara yang lainnya.

Perasaan Abigail terhadap Rangga semakin diuji ketika masing-masing dari mereka harus berpisah untuk sementara waktu. Rangga yang akan meneruskan gelar S2 di Australi, dan Siska yang akan bekerja untuk ayahnya di Padang. Dan hanya Adit yang tetap tinggal di Jakarta. Akhirnya, Abigail yang tidak memiliki selera layaknya wanita diharuskan untuk bekerja di tempat ayahnya bekerja, yaitu dunia modelling. Awalnya ia memang menolak keras akan hal itu, namun Adit, yang kebetulan bekerja di tempat yang sama dengan Abigail, selalu menyarankan Abigail untuk mencobanya.

Cinta Abigail diuji selama 3 tahun lamanya. 3 tahun hidup berpisah dari orang yang ia cinta selama ini. namun, selama 3 tahun lamanya juga ia selalu menunggu cintanya kembali. Selama itu juga ia tidak pernah sedikitpun pintu hatinya untuk laki-laki manapun. Ia bertekad menunggu kembali Rangga.

Dan akhirnya, saat-saat yang selalu ia nantikan tiba. 3tahun kerinduannya terhadap sosok sahabatnya kini terbayar sudah. Mereka bertemu dikediaman Abigail, karena memang semasa kuliah dulu mereka selalu berkumpul di rumah Abigail.

Betapa terkejutnya mereka ketika pertama kalinya melihat Abigail selang 3tahun tidak bertemu. Abigail yang kini anggun dan ke-wanitaan sekali. Membuat mata kedua sahabatnya itu tak berkedip sekalipun.

Ya, mereka memang telah bertemu kembali. Namun jelas tersirat pandangan Abigail hanya tertuju pada Rangga, sahabatnya. Kerinduan yang terpendam selama ini akhirnya terbalaskan sudah. Ingin rasanya ia memeluknya kala itu.

Waktu terus berlalu, hingga akhirnya menunjukkan sebuah kerahasiaan akan perasaan Rangga selama ini, kepada siapakah Rangga menyimpan perasaan diantara kedua sahabatnya itu?

Pada akhirnya, semua memang berakhir bahagia. Namun, satu hal yang kita tau pasti. Kisah percintaan pada kenyataan dan realitanya tidak semudah dengan yang ada didongeng atau cerita.
Semua cinta pasti ada masalah yang akan menerpa, itu pasti. Tapi bagaimana cara kita menghadapinya itu adalah sebuah pilihan.
Dan sesungguhnya, cinta yang benar-benar sejati tidak pernah punya akhir cerita. Akhir cerita hanya bagian dari cinta yang semu. Happy ending itu sebenarnya tidak pernah ada. Yang ada hanya kebahagiaan yang akan memulai kehidupan selanjutnya.
There’s no ending of the true love story

Read full story, only on Wattpad: LUCKY 2 

Wattpad: nikarakasiwi

Lucky Download pdf

You May Also Like

0 comments