Anniver5ary.

by - 6:37 AM





Aku mencintaimu se-apa-adanya dirimu. Tidak kurang, tidak juga lebih. Aku mencintaimu dengan caraku. Mungkin aku tidak seperti mereka, yang dapat memberimu apapun yang kamu inginkan. Tidak juga dapat berlaku ter-amat-manis untukmu. Aku tidak dapat menjanjikan sebuah cinta yang sempurna. Namun, aku akan berusaha untuk selalu mencintaimu dan ada saat kamu butuh. Aku tidak butuh yang sempurna, aku hanya butuh dirimu. Dengan segala kekuranganmu. Jika kamu pernah bertanya kenapa aku bisa mencintaimu, maka aku tidak akan punya jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaanmu. Lagi pula, seberapa besar peran alasan dalam sebuah cinta? Aku tidak membutuhkan alasan untuk mencintaimu. Dengan aku melihatmu, dan aku merasakan telah menemukan rumah bagi hatiku. Aku sayang kamu, cukup.

Kamu. Sosok yang tidaklah sempurna. Seorang laki-laki biasa dengan segala kesederhanaannya. Bukankah setiap orang memang tidak ada yang sempurna? Jika kita hanya mencari sosok yang sempurna untuk mendampingi hidup kita, mungkin kita akan melewatkan sosok yang biasa saja namun istimewa karena dikejar usia. Aku mencintaimu. Dan aku siap terluka karenamu. Itu lah resiko dari cinta. Cinta akan siap melukai dan dilukai oleh siapapun. 

Sayang, tahukah kamu selama kita berada dibawah langit yang sama, menginjakkan kaki dibumi yang sama, bernafas di udara yang sama, selama itulah aku akan terus mencintaimu. Selalu.
Aku selalu menyukai matamu yang memandangiku, atau senyummu yang merekah tepat dihadapanku, atau sikap manjamu kepadaku. Bahkan, Pelangi tidak akan mampu menandingi indahnya matamu saat kau pandang aku dengan ketulusan untuk mencintaiku. Kekhawatiran terbesarku bukanlah kehilanganmu, melainkan aku akan kehilangan sosok dirimu yang ku kenal menjadi sosok orang lain. 

Terimakasih, untuk segala waktu & kenangan yang kamu berikan. 
Happy 5th Anniversary. 




You May Also Like

0 comments