Djakarta Warehouse Project 2013

by - 9:49 AM



Masih pada inget dong acara Indonesia's Biggest Dance Music Festival waktu itu di Eco Park Ancol tanggal 13/12/13?

Yap, nama acaranya yang dikenal dengan nama Djakarta Warehouse Project atau singkatannya DWP ini banyak bikin anak-anak muda 'kota' masuk ke dalam acara tersebut.

Yang dateng ke acara itu ada yang emang ngerti sama aliran musiknya dan ada juga yang cuma ikut-ikutan biar dibilang gaul -_-.


Tapi... Kalau dari gue pribadi. Gue emang suka sama musik DJ hehe. Gak ada larangan kan berhijab sukanya musik DJ? :p

Ya kebetulan temen gue ada anak shuffle dan gue sering 'dikenalin' sama lagu-lagu DJ, sampe sekarang pun jadi malah suka sama lagunya.

Sebenernya pengen banget dateng ke dwp kemarin, tapi ada beberapa faktor yang bikin gue gak bisa dateng.


Saking keponya sama acara dwp kemarin. Gue blog-walking nyari tentang acara ini. Dan sampe akhirnya nemu satu situs yang isinya foto-foto acara dwp.

Lega rasanyaaaaa walau cuma bisa liat fotonya aja.

Dan diacara kemarin ada beberapa yang gue (harap pengen banget ketemu) favourite-in.

And here we go...


Hugo Pierre Leclercq a.k.a Madeon. DJ yang satu ini menurut gue paling muda kayanya. Karena doi berumur 19th. Dan lebih dikenal dengan video nya yang berujudul Pop Culture di Youtube.
















Betapa cute-nya DJ yang satu ini. Melted.



Dan yang kedua...
Anton Zaslavski a.k.a Zedd. Ada beberapa lagunya yang gue suka Clarity dan Spectrum.
















And for the last..
Pierre David Guetta a.k.a David Guetta. And my favourite song is Tittanium.













Dan.. itulah beberapa Guest Star-nya yang sebenernya pengen banget ketemu sama satu diantara itu haha.

Ini diupload di account twitter Zedd with tag Madeon on airport


Oh iya, one more.
Kayanya persepsi orang yang bilang 'suka sama musik dj itu cuma anak-anak gaul aja atau orang kepengen gaul' harus diilangin deh.
Cause I'm dissagree with that.

Ya namanya juga selera orang beda-beda. So, dont judge hehe.

Nih yang mau liat foto-fotonya yang lain termasuk Angger Dimas.

SOURCE: RUKES.COM

ISMAYALIVE TV: DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2013 - #DWP13 OFFICIAL AFTERMOVIE:             DISINI





You May Also Like

8 comments