Hey, I Miss You!

by - 11:47 AM



Aku memandangi hujan yang turun dibalik jendela kamarku. Terus berharap setiap getaran dari handphone ku adalah pesan darimu. Berhari-hari tanpa kabar, bahkan aku pun tidak tahu apa kabarmu disana. Apa kamu baik-baik saja? Sedang apa? Dan apa kamu merindukanku?

Sesekali aku sms, hanya untuk memulai percakapan yang dulu sering kita lakukan. Namun, lagi-lagi selalu tidak ada jawaban. Aku hampir putus asa, menanti kabar yang tak kunjung datang darimu. Aku lelah, sangat lelah. Entah sampai kapan aku akan bertahan.

Ditengah lamunanku memandang hujan, aku berfikir. Ketika semua tak lagi sejalan, haruskan aku bertahan? Haruskah aku berjuang didalam keadaan yang membuatku sesakit ini? Ingin rasanya ku akhiri semua. Semua rasa sakit yang selalu kau beri. Namun aku tidak cukup kuat untuk melakukannya. Karena seperti apapun keadaannya, seperti apapun sikapmu, kamu adalah nafas dalam hidupku.

Masihkah kau akan mencintaiku disaat kakiku tak lagi dapat berjalan ke arahmu, disaat mataku tak lagi dapat menatapmu, disaat tanganku tak lagi dapat menggenggam tanganmu, bahkan saat ragaku tak dapat lagi berada disampingmu. Masihkah kau akan tetap menyayangiku?

Akankah kamu merindukanku seperti aku yang selalu merindukanmu?

Akankah kamu membutuhkanku seperti aku yang selalu membutuhkanmu?

Waktu memang berjalan sangat cepat, hingga akhirnya cinta membutakan hatiku. Namun hatiku tidak cukup buta untuk melihat perubahan sekecil apapun yang kau lakukan terhadapku. Bahkan aku tidak mengerti perasaan apa yang sedang ku rasakan. Yang ku tahu, perasaan ini hanya tidak ingin kehilanganmu. Apa kamu juga merasakan hal yang sama? Aku rasa tidak. Karena kamu lebih asik dengan duniamu dibanding untuk perduli dengan aku yang selalu menunggu kabar darimu.

Itulah kita saat ini, tidak saling perduli, layaknya orang yg tidak saling kenal satu sama lain. Aneh. Bagiku ini sangat aneh. Namun harus selalu kau tahu, aku selalu menyayangimu seperti apapun keadaanmu dan bagaimana sikapmu :’)




You May Also Like

1 comments