GALAU ? no !

by - 11:37 AM

banyak orang yang memproklamirkan diri mereka sebagai galawers . tapi apa kalian mengerti apa galau itu sendiri? tanya ma diri lo sendiri apa yang lo permasalahin di hidup lo . entah itu tentang pacar, percintaan, atau hidup lo sendiri . that's galau . orang yang lagi ngalamin galau, biasanya suka marah marah ga jelas . then that's right ! galau itu labil . dan perasaan labil itu susah banget buat dikendaliin . terutama sama anak anak muda kaya kita . yaa orang yang labil pun biasa memproklamirkan diri mereka sebagai "abg labil" . remaja yang biasa menggalau karena masalah percintaan .

sebenernya buat apa lo galau? hidup tuh ga akan stuck di satu masalah . lo ga bisa galau terus menerus . mau ga mau lo harus bangkit dan MOVE ON guys . mulai menata hidup lo yang baru demi perubahan . dan buat para ABG , "say no to galau" . karena terkadang tanpa lo sadarin galau itu bisa ngerusak hidup lo sendiri .


mungkin pesan yang bisa giue sampein adalah MOVE ON dan buka lembar baru hidup lo :) karena galau gak menyelesaikan apapun masalah di hidup lo :)
see you guys

You May Also Like

0 comments