Review: Fast, Furious, and Fight.

by - 10:29 AM


Fate of Furious & F8.

Cuba.

Sebuah pulau terbesar di Karibia yang resmi disebut dengan Republik Kuba (República de Cuba). Berbahasa Spanyol. Dan, terletak di Karibia Utara pada pertemuan Laut Karibia, Teluk Meksiko, dan Samudra Atlantik. Havana adalah kota terbesar dan modal di negara ini.

Memiliki bangunan-bangunan tua yang memiliki colonial architecture dan begitu menarik dengan warna berdominan putih dan cokelat. Serta, dikelilingi oleh air laut yang berwarna biru berbaur dengan hijau. Jelas, menjadikan Havana sebuah kota yang begitu cantik dengan perpaduan banyak warna.

Dimulai dari kota cantik yang bernama Havana – Cuba, Dom dan Letty memulai liburan honeymoon mereka.

Romantis.

Serial Fast & Furious ini membuka filmnya dengan pemandangan yang membawa kesan manis. Diiringi dengan lagu dari Pitbull –  J Balvin feat Camilla Cabello, menambah kesan nuansa Cuba begitu indah.

2 tahun lalu, kita disuguhkan oleh keindahan pantai Atlanta. Masih teringat jelas bagaimana closing dengan berlatar belakang air laut yang biru itu membentang. Disana, digambarkan oleh pemandangan Birian O’Conner, Mia, and their son.

Masih begitu hangat bagaimana perpisahan untuk menghormati kepergian Paul Walker yang meninggal saat  syuting Fast & Furious 7 belum selesai.

Seperti yang sudah-sudah. Serial film Fast & Furious ini gak cuma akan menyuguhkan pemandangan indah hanya satu kota. Tapi, banyak kota.

Setelah Los Angeles, Georgia, Colorado, sampai Abu Dhabi berhasil ditaklukan dan disatukan dalam satu frame.

Fast & Furious, selalu berhasil membuat penontonnya ‘nagih’. Selain latar belakang lokasinya yang bagus, kualitas pemainnya, efek dalam film yang dibuat sedemikian nyata, backsound lagu-lagu yang enak, sampai twist jalan ceritanya yang gak gampang ditebak.

Gue berani menaruh angka tinggi untuk penilaian Fate of The Furious atau Fast & Furious 8. Kalo kita mau ngeh, ada beberapa hal yang berbeda dari serial Fast & Furious sebelumnya.

Wait, gue mau bilang sama siapapun yang nulis script film ini, “You’re amazing!”

Dengan menaruh 30% selera humor yang simple tapi bisa bikin ketawa dari awal film dimulai sampe akhir.

Buat gue, film ini paket lengkap dari semua serial Fast & Furious. Setelah dibuat tegang dengan setiap aksi Dom dan teman-temannya, keromantisan Dom dengan Letty atau Brian dengan Mia, kesolidan team ini yang mengagungkan nama persahabatan, kesedihan yang dibuat saat Paul Walker meninggal, sekarang kesan humor yang sederhana tapi mampu membuat gelak tawa.

Standing applause to whoever produced this movie!

This movie is such a great movie.

Apalagi efek 3Dnya yang bener-bener bikin kita makin tercengang waktu nontonnya.

Sempat diprediksi mendapatkan $110 Juta pada pekan pertama pemutarannya. Agreed. Film ini pantas untuk mendapatkan angka itu.

Dengan modal pembuatan tinggi, Fate of The Furious layak mendapatkan tempat di hati para penontonnya. Bukan hanya sekedar film tentang mobil dan jalanannya. Tapi, selalu ada nilai yang bisa diambil di dalamnya.

Last but not least, i’m in love with this movie!

8.5/10

Life is simple. You make choices. And, you dont look back.Fast & Furious


You May Also Like

0 comments