penggalauan, digalauin, ngegalau!

by - 1:55 PM

Whatever apapun namanya. Yang penting judulnya galau! Haha.. ya itulah istilah jaman sekarang. Lagi musim nih orang yang galau atau patah hati. Galau lagi galau lagi! Mungkin lo bosen di blog gue tentang galau terus. Ini postingan kesekian disini tentang galau. Yaa berhubung lagi banyak yang galau, makanya gue tulis tentang galau juga *padahal sih waktu nulis ini gue lagi galau tingkat dewa* haha.
Buat yang lagi galau, paling enak emang menyendiri dipojokan kamar terus dengerin lagu meloow apalagi kalo suasananya lagi ujan, beeeeh mantep banget dah tuh buat ngegalau haha. Lagi galau gitu, bantingin poto mantan atau siapalah yang udah bikin galau, and finally lengkap sudah galaunya.
Buat yang galau karena baru ditinggal pacar, kalo gamau galau, jangan lagi tuh pajang poto mantan di kamar, buang tuh yang namanya poto mantan dari handphone, dan berhenti deh tuh ngeliatin Profile mantan atau Timeline mantan. Kalo lo gak bisa ngejauhin semua hal tentang mantan dari kehidupan lo, ya dampaknya lo bakal terus galau -_-
Buat yang galau karena pacarnya suka selingkuh. Yaah pacar kaya gitu ngapain diharepin lagi. Mending tinggalin aja daripada lo diselingkuhin terus. Masih banyak kali yang bisa sayang dan setia sama lo diluar sana. Tinggal lo nya aja mau ngebuka diri buat yang lain J
Buat yang galau karena pacarnya cuek. Hahaha hari gini masih aja galauin pacar yang cuek. Kalo lo dicuekin, yaudah cuekin balik aja lagi! Ga usah diambil pusing kalo beginian mah. Dia aja bisa cuek sama lo, kenapa lo nggak bisa ngelakuin hal yang sama ke dia :P betul betul betul? Wkwk
Buat yang galau karena LDR.
Tau kan apa itu LDR? Gatau LDR, NDESO!! :p haha *piss.. LDR itu hubungan jarak jauh. Nah yang begini nih biasanya banyak yang pada galau. Karena takut pacarnya ga setia lah, selingkuh lah, atau macem-macem deh poko’nya. Yaa gue sih mau kasih tips aja, kalo lo lagi ngejalanin hubungan Long Distance Relationship intinya mah saling percaya aja udah. Kalo lo gak bisa saling percaya, yang ada bawaan lo tuh curigaaa terus. Malah ngebatin sendiri! Emang ga cape emosi sendiri gara gara curiga sama pacar? :p keep selaau dan saling percaya aja :D
Dan buat yang galau karena JOMBLO! *eeeh gak punya pacar ajadeh, kalo jomblo terlalu gimana gitu wkwkwk* galau karena gak punya pacar? 2012 nih, masih aja galau kalo gak punya pacar. Tanpa pacar kita masih bisa have fun kali guys. Emang lo pikir yang pada punya pacar selalu havefun? Kayanya nggak deh :p . yang punya pacar aja banyak yang galau. So, lebih baik jomblo kan daripada punya pacar galau terus :p yagak? Emang sih kadang kadang jadi jomblo itu jenuh,bete,dan apapun lah rasanya yang penting gak enak!
Tapi coba deh liat sisi baik jadi jomblo! Karena pertama, kita gak bakalan tuh yang namanya galau karena gak ada kabar dari pacar, pacar selingkuh, pacar cuek, daan poko’nya hal hal yang bisa bikin galau deh kalo lagi pacaran. Terus yang kedua, jadi jomblo kita bisa lebih bebas bergaul sama siapa aja tanpa ada yang ngelarang. Yagak? Coba kalo punya pacar, beeeh mau ini itu aja pake dilarang-larang. Dan yang ketiga, dengan jadi seorang jomblo lo bisa lebih bijak lagi tuh milih calon pasangan. Ya bukan berarti pilih pilih ya, maksud gue pilih yang baik deh, jangan sampe salah pilih yang bikin akhirnya putus tengah jalan, patah hati, dan galau haha :p .
Naah buat yang lagi galau, jangan deh lama lama galau! Bakal banyak hal menarik yang lo lewatin kalo lo galau terus. Dunia ini tuh indah, nikmatin aja tanpa merasa ada beban dan tanpa ada kata galau *hahasik* . lagi pula emang lo pikir kalo lo galau, orang yang lo galauin bakal tau dan sadar gitu? Nggak kan! So, buat apa deh lo buang buang waktu buat ngegalau? Take it easy!
Mungkin boleh sekali kali galau, tapi jangan sampe berlebihan! Sampe sampe nangis 7hari 7malem *lebay amat yak* , gak mau makan minum *emang kalo lo sakit, dia bakal merhatiin gitu -_-* . udahlah hadapi realita aja. Anggep aja ini cobaan buat hidup lo.
Hidup ini pilihan, tinggalkan semua hal yang membuat lo sedih. Percaya dan yakin, Tuhan telah mempersiapkan semua hal indah untuk kita. Ini hanya soal waktu :)
Udah dulu deh ya, lagi gaalau nih. Pengen ngelanjutin galau nya dulu haha.
See you :) and keep moving on !

You May Also Like

0 comments