putih abu abu 012

by - 5:46 PM


Hey mungkin ini udah waktu yang lama banget gue ga ngeblog. Dengan alasan, banyak ‘pengganggu’ moody -_- . dan hari ini gue kembali, buat bercerita sekilas tentang hari ini. Hari ini
26 mei 012  adalah hari yang yaa mungkin bisa dibilang bersejarah buat seluruh anak SMA maupun SMK. Tau kenapa? Karena ..

Jengg.. jengg ..


Hari ini pengumuman kelulusan guys :D *tepuk tangan*


Seneng, sedih, takut, semua jadi satu! 3tahun perjalan yang panjang, hari ini bisa menyaksikan ‘hasil’ perjuangan selama ini. Dengan hasil LULUS !!

Speechless ..
Gue juga ga nyangka gue bisa lulus dengan hasil memuaskan ..
Yaa walaupun ga memenuhi target. Tapi nilai ini gue persembahin buat orang-orang yang udah support gue abis-abisan. Bokap, nyokap, temen-temen gue, semuanyaaaaaaaaa.. but, especially for WN, mybeloved :* {}.
Bener-bener ga tau harus ngomong apa. Tapi gue bener-bener seneeng.. :D

Tapi gue sempet kesel asli ngeliat status orang "gak terasa 3 tahun adalah perjalanan yang sangat singkat"

singkat? MAKSUD LOOOOO!!
setelah semua segala ulangan, ujian, cape, kesiangan, macet, ujan, omelan dan semua yang udah kita laluin. lo bilang ini perjalan singkat? -__-" zzzzz ..

Tapi udahlah ya. Kan bukan mau ngebahas status wkwk :D
Ini adalah euforia gue dan temen-temen gue ..
SMKN 25 JAKARTA ANGKATAN 2009/2012


SMKN 25 JAKARTA

suasana drawing clothes

gue :) 

temen-temen gue

:D

temen-temen akuntansi


temen sebangku gue :*


Balay Rakyat, Ps.MInggu




thankyou guys untuk 3tahunnya. thankyou untuk waktu dan kebersamaannya. tapi setiap pertemuan pasti ada perpisahan. finally, ini mungkin udah waktunya buat ngerasain perpisahan itu. but, at all putih abu abu gak akan terkesan tanpa lo semua. putih abu abu ga akan ada apa-apanya tanpa kalian. kalian lah yang membuat putih abu abu menjadi indah. karena kalian sahabat yang gak akan pernah hilang sampai kapanpun. perpisahan ini bukan akhir dari segalanya, ini adalah awal untuk memulai hidup yang sesungguhnya. gue sayang lo semua {}


putih abu abu pernah punya cerita. jalin kisah kasih 3 tahun lamanya. putih abu abu pernah disini. di skolah ini. berbagi tawa canda ceria dan airmata. putih abu abu akan slalu disini. di ingatan kita. karena putih abu abu memory yang tak akan pernah mati !


tertanda, seluruh angkatan 012
26 mei 012

LULUS !!!


langsung playing : sheila on 7 - sebuah kisah klasik


You May Also Like

1 comments

  1. Selamat Ya Untuk Siswa Angkatan 2012 yg sudah lulus, ingatlah kelulusan kalian ini bukanlah akhir dari segalanya tapi awal dari segalanya mulailah membangun mimpi2 kalian, jngan lupa bahagiakan lah orang tua kalian, see you sampai jumpa kembali yaaaa.....salam dari saya,.....

    ReplyDelete