kenapa harus Summer Shuffle?

by - 3:24 PM


Tau shuffle dance kan? Pasti tau lah yaa.. gue pengen ngebahas regenerasi shuffle nih haha. Shuffle lagi shuffle lagi yang muncul. Ya abisnya yang ngetrend Cuma itu sih hmm..  Mau tau gimana susah payahnya ngebangun team shuffle? Disiniii nih. Cekidotttt!

Kenapa harus summer? Hm mungkin lo heran kenapa pertanyaan diatas gue jadiin judul buat postingan gue kali ini. Karena kali ini gue mau ngebahas tentang salah satu team shuffle yang namanyaaaa *jeng jeng jeng*

           Summer shuffle
*tepok tangan

Summer shuffle atau yang biasa dikenal dengan sebutan S kuadrat ini udah lumayan lama ada didunia per-shuffle-an. Dulu team ini dikenal dengan nama *teeeeeeeeet* namanya gaboleh disebut nih haha. Poko’nya sekarang team ini dikenal dengan nama SummerShuffle..
Team yang terbentuk pada tanggal 1 januari 2012 ini termasuk team yang solid lohhh..
liat aja gimana komentar salah satu personil S kuadrat ini

“gabung ama SS itu solid, seru, latihannya fun banget, ga kaya  tim sebelumnya yang males kalo latihan dan gak mau gerak” @bangdannu

Meskipun team baru, tapi S kuadrat ini udah banyak perform diberbagai tempat, misalnya:
Perform perdana di SMKN 25 Jakarta, anniv party SAS, BLOK-M Square, anniv party TAXAN (salah satu team shuffle yang udah banyak dikenal), istora senayan, detos, dan masih banyak lagi

Dan kalo ada yang nanya kenapa gue milih Summer buat jadi topik blog gue, yaa jawaban gue simple
Karena menurut gue Summer pantes dibilang team yang mau belajar dari bawah sebelum nantinya bisa jadi team yang besar. Dan Summer juga salah satu team yang mau bangkit dari keterpurukannya dulu sebelum namanya diubah. Dari team yang ece-ece atau main-main, bisa jadi team yang kompak dan punya komitmen untuk maju. Dan team ini cocok buat jadi panutan team lain..
 *ciyeeee Summer dipuji :p
Walaupun Summer belum pernah memenangkan satu grammy untuk shuffle, tapi bukan berarti penampilannya ga bagus. Mungkin belum ada waktu yang tepat buat jadi championers.

Kalo ada yang nyangka performnya Summer itu jelek. Lo salah besar meen. Liat aja gimana komentar yang liat perform Summer beberapa hari lalu di detos..

“kecee qaqa” @Vidiaaaas (terlalu singkat emang hahaha)

“kece tapi robotic nya kurang lama, liquidnya kaga ada sayangnye” komentar salah satu temen gue yang ga bisa gue sebut namanya

Dan komentar gue sendiri setelah liat videonya. Cukup 1 kata aja kali yaa

awesome” hahaha *ciyee summer dipuji lagi* *uhuuk uhuuk, keselek duren*

#langsung playing we’re the champion

Summer ga Cuma terkenal sama Shuffle atau Sexy dance nya aja. Tapi Summer juga terkenal sama Robotic-nya, breakdance, pantomim, hardjump nya juga. Poko’nya ga Cuma shuffle nya aja deh yang kecee, yang lain-lainnya juga kecee *tsaaah jangan terbang ya summer -_-

Oh iya, gue juga sempet wawancarain salah satu anggota summer nih, simak yaa *bagi yang mau :p

Kenapa summer beda dengan team yang lain?

“Gak terlalau banyak perbedaan sama tim-tim lain. Yang bikin kita beda itu dari sinkron, tiap perform berusaha ngasih yang beda dan ciri khas kita ada pantomim” -@bangdannu

Kenapa summer pantes jadi team besar?

“Kita gak pengen asal shuffle tapi kita juga mau ngasih dampak positif dari perkumpulan kita ini, gak Cuma hobby doang. Kalo bisa ngasilin materi, kenapa gak? Terus biar jadi tim besar kaya tim lainnya, biar makin semangat kalo kompetisi dan lebih seru kalo latihan” -@bangdannu

Ngomong-ngomong, pada penasaran gak sih kenapa namanya harus summer?  Nih alasannya

“Soalnya kita kalo latihan itu saking semangatnya, gerah, jadi panas nah panasnya itu kita anggep kaya musim panas makanya jadi summer” -@bangdannu

Mungkin ada yang bingung kenapa gue daritadi cuma ngasih nama komentarnya @bangdannu (?) yaa karena emang gue cuma ketemu dia buat gue “todong” dengan pertanyaan-pertanyaan diatas -_______- jadi jangan heran hehe

Well at all, kalo ada yang nanya gue siapa sih? Kenapa harus ngebahas summer? Apa gue salah satu dari mereka? Jawaban gue..

“gue orang yang hmm bisa dibilang suka sama yang namanya Shuffle. Eitss tapi gue bukan anak shuffle -_- . Lagipula apa jadinya kalo gue ikut shuffle -__-“.  Meskipun bukan anak shuffle, tapi gue banyak tau tentang shuffle. Dan gue juga salah satu fans nya summer haha” *jangan terbang lu summer hmmm*

Kayanya sampe sini dulu deh ngebahas summernya..
Oh iya bagi yang mau jadi member Summer Shuffle. #OpenMember langsung dateng aja ke tempat latihannya di  belakang Rolling Stone,Ampera- Kemang jam 19.00 atau hubungi akun nya @summershuffle bagi yang berminat
Dan buat lo yang penasaran sama performnya summer, gue kasih videonya biar ga penasaran.
Wajib, mesti, kudu, harus nonton :p


shufflers summer : KLIK DISINI!

Seeyouuu byeee...
Good Luck qaqa qaqa :D
Salam kuadrat  *ala summer
Salam blogger *ala guee :D


summer shuffle

You May Also Like

0 comments